Catatan Mitra: Jadilah Pejuang Cinta (gimana caranya ya??)
RSS

Jadilah Pejuang Cinta (gimana caranya ya??)

Tau ga' mengapa pejuang-pejuang cinta (khusus cowok lho) lumayan sering juga gagal dalam meraih cinta nya (target=cewek pujaan hati) ? Ya itu tadi kebanyakan pejuang cinta ini lupa akan jati dirinya sebagai pejuang cinta. Ya kalau mau jadi pejuang cinta mesti kamu lakuin ne tips berikut :
1. Sifat kekanak-kanakan
Nggak ada cewek yang suka melihat anda kekanak-kanakan. suka ngambek, suka ribut, suka cari masalah, tergantung orang lain, dsb.

2. Selalu buat dia happy ^_^
Ternyata..Merelakan diri untuk menjadi obyek lelucon. Melakukan hal-hal konyol untuk membuat si dia happy adalah salah satu cara ngebuat dia nyaman saat bersama kita.

3. Khawatir Tampang
Banyak orang menganggap bahwa mempunyai tampang ganteng akan mudah meraih pacar. Memang IYA. Namun tidak untuk menjadi suami. Menurut penelitan sumber yang mungkin terpercaya bahwa wanita lebih memilih Pria yang dewasa.
Tampang no sekian. Asal punya tampang nggak jelek-jelek amat.

4. Tidak Menjadi pemimpin
Jika anda benar-benar lelaki sejati. Anda harus menunjukkan bahwa anda memang seorang pria yang akan menjadi pemimpin. Hal ini sudah terjadi selama ribuan tahun…dan jangan diubah.
Ya misalnya> Saat anda ingin menelepon si dia..Anda yang harus pertama nelpon dan ngomong ke dia. Kemudian anda yang menentukan topik pembicaraan. Jika ingin pergi ke bioskop anda yang menentukan film apa yang ingin ditonton. Jika ingin pergi ke tempat wisata anda juga berkewajiban dalam menetapkan tempat wisata yang akan dituju.

5. Memanjakan cewek
Kesahalan fatal seorang laki-laki. Adalah terlalu memanjakan si dia. Kita ambil contoh aja…Membelikan banyak hadiah mahal tiap ketemu, mentraktir ke semua restoran mahal di penjuru kota.
Cewek memang akan suka dengan hal itu. Tapi itu tidak lebih dari fasilitas yang anda berikan. Bukan karena ketulusan dari dalam hati mereka.
Dan anda hanya akan dianggap sebagai pria yang ngarep untuk dicintai. Tidak lebih dari itu
Berikalanlah benda sewajarnya dan pada hari-hari tertentu saja. Kecuali jika si cewek itu telah menjadi istri anda.

6. Potensi dalam diri
Setiap manusia pasti memiliki potensi utk menjadi lebih baik, cm terkadang tak tau gimana cara tunjuk-in potensi yg terpendam itu.
Nah, ceritanya disini kan ttg ngeRAYU cewek. ya kita sebagai cowok mesti tau potensi apa sich yg bisa diandalakn buat ngerayu cewek.
Misal deh, coba perhatiin tampangmu..ada ga' yg kira2 bikin cewek terpesona. klo perlu survey ato tanyain ma tmn2 (cewek).
Atau qm ahli dlm gombal2an bqt ngerangkai kt2 romance buat cewek, ya tinggal qm senjata pamungkas tuh buat ngerayu targetnu(cewek taksiran qm)..
Moga bermanfaat deh.. "perjuangkan cintamu sampai titik darah penghabisan" (hahahaa..lebayyy mode on beh)
Gejala2 yg sering terjadi pd sicewek biasanya gini :
cwek tuh kan angkuh,smbong,jutek, ga' mw tau org lain.. nah sifat2 kyk gitu tnpa disadari pasti kluar sndri coz cwek klo ga gitu ya gampang bgt deh digombalin ma cwok.. mk@ cwok tuh disebut pjuang cinta.. krn pjuangan@ ga mudah..
stlh cwek takluk timbullah sft2 br kyk manja,sk ngambek, pngen diperhatiin sllu, & tentu@ syg@ melebihi dr cwok..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar