Catatan Mitra: Jujurkah Aku ?
RSS

Jujurkah Aku ?

Malam ini setelah bidadari hatiku tertidur dalam lelapnya, aku langsung menuliskan apa yang sedang aku rasakan saat ini. Perasaan yang selalu menggelayuti hati dan pikiranku, sebuah curahan rasa rindu pada seorang wanita terindah dalam hidupku.

Dan hanya kesendirianku dikamar ini, ternyata tak mudah menaklukan perasaan rinduku padanya..pada belahan jiwaku..pada bidadari hatiku, yang sangat aku harapkan malam ini datang menemaniku disini

Malam ini setelah bidadari hatiku tertidur dalam lelapnya, aku langsung menuliskan apa yang sedang aku rasakan saat ini. Perasaan yang selalu menggelayuti hati dan pikiranku, sebuah curahan rasa rindu pada seorang wania terindah dalam hidupku. Dan hanya kesendirianku dikamar ini, ternyata tak mudah menaklukan perasaan rinduku padanya..pada belahan jiwaku..pada bidadari hatiku, yang sangat aku harapkan malam ini datang menemaniku disini..hanya dia ku harapkan ‘tuk datang memelukku erat hingga ku terlelap. Aku percaya padanya seperti dia percaya padaku..takkan ku ingkari cinta ini, cinta yang telah mendewasakan ku untuk sebuah hubungan cinta yang begitu tulus padanya.

Bidadari hatiku…
aku percaya padamu bahwa hanya aku yang ada dihatimu
Nyanyikanlah untukku sebuah bisikan lirih hati yang tulus mencintaiku
Ditemani dengan alunan lagu yang selalu lelapkannya, aku disini merasakan bagaimana rasa rindu itu dia ungkapkan dengan alunan lirik lagu ini..iringan alunan musik yang membuatku tegar untuk tetap bersabar menanti kehadirannya disisiku.

Belahan jiwaku…
Jangan pernah kau ingkari cinta ini
Cinta yang telah menyatu dengan jiwa dan ragaku, seribu satu godaan tlah datang menghampiri cintaku padamu, namun taukah engkau bidadari hatiku..hanya dirimu disini..dihati ini..

Kekasihku…
Dengarkanlah degup jantungku ini saat engkau terlelap jauh dalam mimpi indahmu
Sentuhlah langit cintaku yang selalu menaungi indah mimpimu
Pejamkanlah matamu disana..seakan-akan aku hadir disisimu..memeluk erat tubuhmu dengan kasihku

Dekap aku dalam mimpimu..mimpi yang buatku merasakan tulusnya cinta yang alirkan disekujur tubuhku yang haus akan cinta dan kasihmu
Saat air mata ini jatuh dengan sendirinya..maka saat itulah aku benar-benar merasakan cintamu..
Maafkan aku karena meneteskan air mata cinta ini..air mata yang akan selalu kupersembahkan padamu sayang…
 

Berjuta keindahan kudapatkan darimu…
Tiada artinya bagiku bila dirimu hilang dari hidup dan cintaku
Cintamu tulus dan aku percaya itu…aku percaya akan ketulusanmu..
Aku menangis bukan karena takut kehilanganmu..tapi takut akan air mataku ini tiada arti dimatamu..

Dan aku tak ingin engkau menangis sepertiku karena tangismu adalah deritaku…
Menyakitimu adalah membunuh hatiku,yakinlah engkau tetap bidadari terindah dihatiku

Rindumu…
Desiran cinta yang mengalir tulus dinadiku adalah bukti kekuatan cinta kita
Bertahanlah sayang…
Karenaku selalu ada untukmu, menjaga hatimu selamanya

Aku adalah pangeran hatimu yang tidak hanya menjagamu..
yang tak melupakanmu barang sedetikpun..
yang mendekapmu dalam hangatnya cinta kita berdua..
yang selalu merasakan kerinduan dihatimu dan dihatiku..
yang memelukmu dalam dinginnya malam yang coba ‘tuk halangiku kita
yang merasuk kedalam serpihan hatimu ‘tuk harapkan secuil asa untukku
yang menyayangimu sampai nafas ini tak bisa kurasakn lagi
yang setiap harinya selalu mengatakan aku rindu padamu sayang
yang setiap jamnya selalu mengatakan aku sayang padamu
yang setiap detiknya selalu mengingat akan ketulusan cintamu padaku
yang akan mempertahankan cinta yang suci ini
yang akan tegar menghadapi perpisahan
yang akan sabar menerima ejekan dari setiap orang benci pada hubungan kita
yang akan memberikan senyuman kepada setiap orang yang mencoba memisahkan kita
yang akan selalu berkata “Aku sangat menyayangimu sayang..”
yang akan meneteskan air mata setiap aku tak bisa menahan kerinduan akan bertemu denganmu
yang akan selalu “Mencintaimu” setulus hatiku
yang takkan tergoda akan cinta lain yang mencoba merubuhkan tahta kerajaan cinta kita
yang senantiasa memberikan cinta yang tulus padamu..

Aku hanya ingin kau tau bagaimana sebenarnya cinta padamu
Maafkan aku, karena saat merangkai kata-kata ini aku kembali meneteskan air mata untuk kesekian kalinya..\

Maafkan aku yang bodoh karena air mata ini...
Padahal engkau tlah berulang mengatakan “Jangan nangis lagi yqnc..ntar qh@ ikut2an nangis ne..”

Begitu kudengar dan kuresapi kata-katamu itu, tapi aku tetap saja menangis untukmu
Maafkan aku belahan jiwaku…
karena tlah berbohong padamu, kukatakan aku tak menangis lagi..
Sedang air mata ini tlah membasahi pipi dengan senyuman tulus hanya untukmu

Aku tak ingin engkau sepertiku..menangis karena cinta yang terpisah sementara oleh jarak dan waktu
yang aku ingin hanya satu…agar kau tahu bahwa…….
Aku Mencintaimu Sepenuh Hatiku
Aku Merindukanmu Setulus Jiwaku
Aku Ingin Bersamamu Selamanya
Aku Hanya Ingin Engkau Selalu Menemaniku…

Terima kasih “Cinta”...karenamu ku mengerti akan cinta sebenarnya..
Aku Sayang padamu Bidadari Hatiku
Love You My Lady…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar